[Inovasi Baru] Rumah dari Ampas Biji Kopi yang Ramah Lingkungan

Posted on 30 Juni 2010

2


Apa kabar teman-teman Blogger sekalian. Udah lama saya gak update nieh Blog. Adek saya malah lagi sibuk Oprek Blog dia. Ya sudah skip aja. Setelah saya melihat infor-info dari media elektronik yang sudah terkenal di negeri ini😆,  akhirnya ada info yang paling membuat saya kagum dengan apa yang Tuhan berikan untuk para makhluknya, yaitu kecerdasan.

Nah di TV One ada berita tentang Inovasi Rumah yang terbuat dari Ampas Biji Kopi. Saya sedikit bingung. Maksud dari “Ampas Biji Kopi” itu untuk Pondasi atau untuk bahan campuran??? Atau bisa jadi sebagai bahan Campuran untuk Pondasi bangunan. Tapi yang jelas, menurut info yang saya serap tadi, Ampas Biji Kopi tadi itu untuk Pondasi. Selain itu, bahan ini ramah lingkungan. Mungkin dari teman-teman Blogger atau para pengunjug ada yang ingin menambahkan kekurangan artikel blog ini?? Silakan.. Jangan malu-malu..

Posted in: DPC