Menyikapi kondisi Jasa Konstruksi Menghadapi Tahun 2010

Posted on 11 Maret 2010

0


Pada hari Kamis, tanggal 10 Desember 2009, bertempat di Hotel Papandayan Bandung, GAPEKSINDO (Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia), mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) Se- Jawa  Barat dengan tema “ Menyikapi Kondisi Jasa Konstruksi untuk menghadapi Tahun 2010 “. GAPEKSINDO adalah suatu organisasi yang mewadahi para pengusaha Konstruksi se-Indonesia. Dalam acara ini, lebih dari 130 dari anggotanya hadir dan tidak sedikit pula professional bidang konstruksi dan teknik sipil di luar organisasi ini juga hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan ini PT. Beton Elemenindo Putra diundang untuk memperkenalkan produk unggulannya yaitu b-panel®. Dalam presentasi tersebut  PT. B.E Putra menerangkan b-panel® sebagai suatu inovasi sistem dan bahan bangunan tahan gempa dan hemat energi.

Dalam acara ini PT. B.E Putra juga membuka sebuah stand kecil yang selalu ramai dikunjungi oleh anggota GAPEKSINDO yang mengikuti acara MUKERDA tersebut. Disitu staf – staf PT. B.E Putra memberikan penjelasan tambahan secara lebih detil dan teknis mengenai sistem dan bahan b-panel® ,dan juga membagikan  brosur – brosur produk kepada para kontraktor.

Posted in: DPC, Konstruksi